Sukses

Sikap Bek Chelsea Bikin Amarah Frank Lampard Meledak di Ruang Ganti

Liputan6.com, Jakarta Amarah Frank Lampard meledak setelah mengetahui bek Marcos Alonso mencoba melewatkan sisa pertandingan Chelsea melawan West Brom,di laga Liga Inggris akhir pekan lalu.

Bek kiri Chelsea itu ditarik keluar pada babak pertama setelah timnya tertinggal tiga gol di The Hawthorns.

Berbagai sumber mengatakan kepada The Athletic bahwa setelah diganti Alonso kemudian mandi dan mencoba menonton sisa pertandingan alih-alih kembali ke tribun bersama timnya.

Alonso muncul kembali 10-15 menit memasuki babak kedua, tetapi di area yang berbeda dengan grup sebelum dia diserang oleh bos Lampard setelah pertandingan.

Sumber itu juga menyebut manajer Chelsea terlihat paling marah. Luapan emosinya dilihat para pemain lain saat dia memarahi pemain berusia 29 tahun itu di depan rekan satu timnya.

2 dari 6 halaman

Terkejut

“Para pemain mengatakan mereka belum pernah melihat manajer seperti ini. Itu dimulai setelah pertandingan dan dia menjadi marah pada Alonso," kata seorang sumber.

Beberapa orang kemudian berbicara tentang bagaimana mereka akan terkejut jika Alonso bermain untuk Chelsea lagi.

3 dari 6 halaman

Lakukan Kesalahan

Chelsea kemudian membalaskan tiga gol di babak kedua hingga akhirnya kedua tim bermain imbang 3-3. Ini adalah tampilan pertarungan dan kebersamaan yang menurut Lampard tidak dimiliki Alonso.

Alonso sendiri secara langsung melakukan kesalahan atas dua gol yang kebobolan di babak pertama sementara kesalahan lainnya jatuh di kaki pemain baru Thiago Silva yang terpeleset.

4 dari 6 halaman

Beruntung

Chelsea rencananya akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Jelang laga, Chelsea harus membenahi masalah di lini pertahanan yang masih terlihat lemah setelah tertinggal 0-3 dari West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Beruntung anak asuh Frank Lampard bisa mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Chelsea Berikut Ini