Sukses

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea di Piala Liga Inggris

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur dipastikan melakukan perubahan saat menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Jadwal padat memaksa manajer Jose Mourinho mengandalkan pelapis. Pasalnya, partai Piala Liga Inggris ini merupakan laga keenam Spurs dalam 17 hari.

Kondisi itu sudah memakan korban. Son Heung-min terkena cedera hamstring. Pemain asal Korea Selatan itu menemani Japhet Tanganga dan Gareth Bale yang juga pasti absen. Sementara Moussa Sissoko dalam kondisi meragukan.

Dalam situasi ini, Mourinho bisa jadi merombak starting XI tim yang meladeni Newcastle United akhir pekan lalu. Artinya, Sergio Regulion berpotensi melakoni debut dengan Tanguy Ndombele, Toby Alderweireld, dan Joe Hart berpeluang merumput.

Chelsea tidak dalam kondisi terdesak seperti Tottenham. Namun, manajer Frank Lampard kemungkinan tetap melakukan sedikit perubahan.

Fokus tertuju ke lini belakang yang kebobolan tiga gol saat laga melawan West Bromwich Albion. Artinya, Ben Chilwell dan Edouard Mendy hamir pasti diturunkan.

Namun, Chelsea masih kehilangan Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan gelandang muda Billy Gilmour.

Saksikan Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hart; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Ndombele, Fernandes; Bergwijn, Alli, Sessegnon; Lucas

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Azpilicueta, Tomori, Zouma, Chilwell; Barkley, Jorginho; Hudson-Odoi, Havertz, Mount; Giroud

3 dari 3 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

22/02/20 Liga Inggris Chelsea vs Tottenham 2-1

22/12/19 Liga Inggris Tottenham vs Chelsea 0-2

28/02/19 Liga Inggris Chelsea vs Tottenham 2-0

25/01/19 Piala Liga Inggris Chelsea vs Tottenham 2-1

09/01/19 Piala Liga Inggris Tottenham vs Chelsea 1-0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.