Sukses

Sancho Susah Banget, Manchester United Fokus ke Pemain Chelsea

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih belum menyerah mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun Setan Merah juga mulai menyiapkan alternatif jika sampai mentok lagi.

Sancho masih jadi buruan utama MU meski sudah lebih dari dua bulan belum berhasil diboyong dari Dortmund. MU konon akan melayangkan tawaran terakhir.

Manchester United akan menyodorkan proposal bernilai 90 juta poundsterling. Dengan rincian 75 juta pound dibayarkan sekarang. Sedangkan 15 juta pound sebagai bonus sesuai performa Sancho.

Jika tawaran terbaru ditolak, MU akan melupakan Sancho dan berpaling ke target lain. Pasalnya bursa transfer pemain musim panas 2020 akan segera ditutup 5 Oktober nanti.

Manchester Evening News mengklaim Manchester United kini menjadikan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi sebagai alternatif jika Dortmund kembali menolak melepas Sancho.

 

 

2 dari 4 halaman

Murah

Pemain 19 tahun itu jauh lebih muda direkrut MU ketimbang Sancho. Hudson-Odoi juga sedang galau di Chelsea saat ini.

Kedatangan Hakim Ziyech dan Kai Havertz membuat Hudson-Odoi terancam lebih sering duduk di bangku cadangan. Pemain Inggris ini takkan sudi jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

3 dari 4 halaman

Munchen

Saingan MU untuk mendapatkan Hudson-Odoi adalah Bayern Munchen. FC Hollywood sudah lama mengejar Hudson-Odoi.

Namun jika hijrah ke Munchen musim ini, Hudson-Odoi kemungkinan juga akan menjadi pemain cadangan karena sudah ada Leroy Sane, Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: