Sukses

Punya Cara Unik Rayakan Gol, Bintang MU Berharap Selebrasinya Ditayangkan Televisi

Liputan6.com, Jakarta Penampilan bintang anyar Manchester United (MU) Bruno Fernandes, terus menuai pujian. Pemain asal Portugal ini cukup produktif dalam urusan mencetak gol, terutama lewat tendangan penalti.

Ternyata, bukan hanya urusan menjebol gawang lawan yang selalu jadi perhatian publik, kebiasaan gelandang MU saat selebrasi atau merayakan gol juga selalu disorot.

Fernandes terlihat menutup telinganya setiap kali mencetak gol untuk MU. Dan, dia selalu merayakan dengan cara khasnya.

Ditanya soal kebiasaan uniknya, Fernandes menjelaskannya kepada situs resmi klub: "Ini adalah cerita yang panjang!

Dan, pemain MU yang direkrut dari Sporting CP itu, telah mengungkapkan bahwa putrinya yang menginspirasi perayaan gol uniknya.

2 dari 5 halaman

Letakkan Jari

"Di Portugal, ketika saya bermain, dan saya memulai musim kedua saya di Sporting, putri saya tumbuh besar, Anda tahu," kata Fernandes.

“Kadang-kadang, saya dan istri saya, kami berbicara dengannya dan dia mulai melakukan seperti ini [meletakkan jari di telinga] setelah dia mulai melakukan ini."

"Jadi, saya memilih ini untuk merayakan gol untuknya," ujarnya

3 dari 5 halaman

Kirim Foto

Namun pemain berusia 26 tahun itu khawatir kamera TV tidak selalu menangkap perayaannya. "Saya perlu berbicara dengan Sky karena, setiap kali saya melakukan ini, itu tidak pernah [keluar] jadi, setiap saat, ketika saya meneleponnya setelah pertandingan dia memberi tahu saya - Anda tidak melakukannya!

"Kadang-kadang saya perlu mengirim foto, lihat saya melakukannya! Anda mengerti?

4 dari 5 halaman

Penampilan Impresif

"Sekarang dia tahu setiap kali aku melakukan itu untuknya. Awalnya, dia tidak tahu tapi sekarang dia tahu, setiap saat, itu untuknya," kata Fernandes.

Fernandes mencetak 12 gol impresif di semua kompetisi musim lalu setelah bergabung dengan The Red Devils pada Januari lalu.

5 dari 5 halaman

Simak Video Bruno Fernandes Berikut Ini