Sukses

Link Live Streaming NBA, Heat vs Celtics

Link Live Streaming NBA, Heat vs Celtics mulai pukul 06.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Gim keenam final Wilayah Timur NBA akan dilangsungkan pada Minggu (27/9/2020) atau Senin (28/9/2020) pagi WIB. Miami Heat bakal bersua Boston Celtics.

Karena masih dalam kondisi pandemi virus corona Covid-19, laga Heat melawan Celtics masih akan digelar di tempat netral, Disney World Resort, Florida.

Heat cuma butuh satu kemenangan saja untuk bisa melaju ke NBA Finals 2020. Pasukan Erik Spoelstra itu saat ini unggul 3-2 atas Celtics.

Celtics tak boleh kalah di laga ini. Jika sampai kalah, Celtics akan dipastikan tersingkir. Celtics mendapat modal berharga setelah tampil apik dan merebut gim keempat dua hari lalu.

Jika Heat menang besok maka mereka sudah ditunggu oleh Los Angeles Lakers di NBA Finals 2020. Lakers menjadi juara Wilayah Barat pada Minggu (27/9/2020) usai menang 4-1 atas Denver Nuggets.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming NBA Miami Heat melawan Boston Celtics silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal NBA

06.30 WIB

Heat vs Celtics

Live NBA League Pass/ Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.