Sukses

Link Live Streaming Big Match AS Roma Vs Juventus di Vidio, Malam Ini Pukul 01.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Super big match akan tersaji di laga pekan kedua Liga Italia Serie A. Juventus akan bertandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (28/9/2020) pukul 01.45 WIB. Live streaming pertandingannya dapat disaksikan di platform Vidio.

Debut menawan Andrea Pirlo sukses mengantarkan Juventus menang 3-0 atas tamunya, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Bianconeri memukul Sampdoria melalui gol-gol Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Meski menang, Si Nyonya Tua belum berada di puncak klasemen. Pasalnya, mereka kalah produktivitas gol dari Genoa yang menang 4-1 atas tim promosi, Crotone. Kini, Juventus duduk di urutan ketiga klasemen sementera Liga Italia.

Sementara itu, AS Roma tampil buruk saat mengawali pekan. Roma bermain imbang 0-0 di kandang Hellas Verona. Namun, mereka dinyatakan kalah 0-3 akibat menurunkan pemain yang tak terdaftar, yakni Amadou Diawara.

Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan untuk menang di laga malam nanti. Namun, La Vecchia Signora harus ingat, Roma adalah lawan yang sangat berbahaya. Bahkan, Roma menjadi ujian berat pertama bagi Bianconeri. 

Lewat duel ini pula bakal jadi uji kelayakan seorang Pirlo. Akankah sang juara bertahan Juventus kembali tampil menawan?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Senin, 28 September 2020

AS Roma vs Juventus

Kick-off: 01.45 WIB

Stadion: Stadio Olimpico, Roma

Live: Vidio

Saksiakn live streaming AS Roma vs Juventus, Senin (28/9/2020) pukul 01.45 WIB di platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, hingga Ligue 1 Prancis.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini