Sukses

AC Milan vs Bologna: Mihajlovic Sebut Timnya Kalah karena Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - Bologna harus menyerah 0-2 dari AC Milan pada pekan pertama Serie A 2020/21, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB. Dua gol AC Milan dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengakui, Ibrahimovic merupakan faktor penentu dalam laga tersebut. Pasalnya, ia menilai Bologna sejatinya bisa mengimbangi permainan AC Milan.

"Pertandingan cukup seimbang. Mungkin, kami tidak cukup percaya dengan diri kami, tetapi para pemain bermain sekuat tenaga hingga akhir, kami menciptakan dua peluang emas," kata Miha seperti dilansir Football Italia.

"AC Milan punya Ibrahimovic dan kami tidak. Semua yang dibuat AC Milan datnag dari Ibrahimovic. Jadi, dia membuat perbedaan," kata Miha menambahkan.

Bologna cukup dapat mengimbangi AC Milan di paruh babak pertama. Namun selepas menit ke-30, Bologna tampaknya kurang konsentrasi.

Gawang mereka akhirnya bobol setelah Ibrahimovic sukses memanfaatkan umpan Theo Hernandez. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, pertahanan Bologna yang rapat sulit ditembus para pemain AC Milan. Sayang, di menit 51, mereka dihukum penalti yang dieksekusi manis oleh Ibrahimovic.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Bangga

Meskipun kalah, Miha mengaku bangga dengan permainan timnya. Pasalnya, Bologna tak bermain bertahan meladeni klub sebesar AC Milan.

"Kami kalah, tetapi kami bangga bisa bermian terbuka, membuat peluang dan tak menyerah," katanya mengakhiri.

3 dari 5 halaman

Hasil Pekan Pertama Liga Italia

Sabtu 19 September 2020

Fiorentina 1-0 Torino

Minggu 20 September 2020

Verona 0-0 AS Roma

Parma 0-2 Napoli

Genoa 4-1 Crotone

Sassuolo 1-1 Cagliari

Senin 21 September 2020

Juventus 3-0 Sampdoria

Selasa 22 September 2020

AC Milan 2-0 Bologna

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini