Sukses

Luis Suarez Gagal, Morata Semakin Dekat dengan Juventus

 

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Juve dikabarkan ingin meminjam Morata dengan opsi pembelian.

Juventus bergerak cepat karena sulit mendapatkan target yang diinginkan. Selain Luis Suarez, Juventus juga gagal dapatkan Edin Dzeko dan Arkadiusz Milik.

Awalnya, Edin Dzeko diplot ke Juventus dengan transfer 15 juta euro. Ini terjadi kalah AS Roma dapatkan Milik, tapi ini tak terlaksana.

Milik tak bisa keluar dari Napoli sehingga menghancurkan rencana Juventus. Plan B pun digelar dengan Morata sebagai target.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia dan Marca, Luis Suarez sudah sepakat gabung Atletico Madrid. Karena ini, Atletico siap lepas Morata ke Juventus dengan status pinjaman.

Juventus tetap membayar 10 juta euro untuk peminjaman ini dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Asing

 

Morata tidak asing dengan Juventus. Dia juga cukup sukses di klub ini pada 2014 dan 2016.

Kala itu, dia juga sempat main bersama sang pelatih, Andrea Pirlo. Di Juventus, dia memenangkan dua scudett dan mencetak 15 gol dari 63 pertandingan.

Kalau sukses di Juventus, klub asal Turin itu harus menebus pembeliannya sekitar 45 juta euro di akhir musim.

 

3 dari 4 halaman

Seimbang

 

Di luar itu, Andrea Pirlo sudah memberi angin segar di Juventus. Kemenangan 3-0 Juventus menjadi bukti pertama Pirlo.

"Penting untuk melakukan dialog dengan pemain, karena saya juga pernah jadi pemain beberapa tahun lalu. Saya selalu suka diskusi dengan mereka," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video Juventus berikut ini: