Sukses

Febri Haryadi Pede Pertahankan Puncak Klasemen Shopee Liga 1 Bersama Persib

Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, mengaku percaya diri bahwa Persib bisa terus bertengger di puncak klasemen

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, mengungkap kepercayaan dirinya semakin meninggi seiring berjalannya waktu. Hal ini bukan tanpa alasan, Febri mengaku rasa percaya dirinya timbul seiring meningkatnya kualitas.

“Setelah satu bulan lebih berlatih bersama, saya rasa kualitas pemain Persib sudah meningkat. Saya percaya, Persib dapat mempertahankan puncak klasemen dalam lanjutan kompetisi nanti,” ujarnya seperti dilansir situs Persib, Senin (21/9/2020).

Walaupun beberapa tim merombak komposisi pemain, Febri yakin kekuatannya tak akan jauh berbeda seperti sebelumnya. Intinya harus tetap waspada dan tak pernah menyerah di setiap laga.

"Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," tuturnya.

Persib sendiri akan melakoni laga perdananya melawan Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 4 Oktober 2020. Ini akan menjadi laga tandang pertama mereka dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Simak Video Febri Haryadi Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Positif

Febri mengatakan seluruh laga uji coba yang telah dijalankan Persib sangat berpengaruh bagi seluruh pemain. Menurutnnya, setiap laga uji coba yang diikuti membuatn para pemain semakin siap tampil.

"Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh Covid-19," paparnya.

3 dari 3 halaman

Tampil Maksimal

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Persib. Ia berharap bisa tampil maksimal di setiap laga dan bisa menyumbang gol ataupun assist demi kemenangan Pangeran Biru.

"Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," pungkasnya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.