Sukses

MU Mungkin Dapat Bantuan dari Mourinho di Bursa Transfer

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kesulitan merekrut beberapa pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah harus melego beberapa pemain terlebih dahulu guna menambah anggaran belanja.

Pandemi Covid-19 turut mengganggu keuangan MU. Pasalnya sejak Maret 2020, mereka tak memperoleh pemasukkan dari tiket pertandingan kandang di Old Trafford.

Sejauh ini MU baru membeli satu pemain, gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Padahal manajer Ole Gunnar Solskjaer masih butuh pemain baru di posisi bek, winger dan penyerang.

MU harus melego beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan terlebih dahulu agar bisa menambah anggara belanja pemain. Beberapa pemain yang akan dijual antara lain Chris Smalling, Jesse Lingard, Andreas Pereira dan Daniel James.

Daily Star melaporkan MU kemungkinan akan mendapat bantuan dari Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan ingin merekrut Lingard ke klub asuhannya Tottenham Hotspur.

 

 

2 dari 4 halaman

Reunian

Mourinho tertarik reunian dengan Lingard. Mourinho dan para pengurus Tottenham sedang mempertimbangkan mengajukan penawaran 30 juta poundsterling untuk Lingard.

Jika Lingard jadi dibeli 30 juta pound oleh Tottenham, MU akan bisa leluasa mengejar pemain-pemain incaran lainnya di bursa transfer musim panas 2020.

3 dari 4 halaman

Tak Masuk Rencana

Lingard sudah tak masuk perencanaan Solskjaer. Pria 27 tahun itu tidak ikut dalam skuat MU pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021.

Selain Tottenham, Newcastle United kabarnya juga berminat menampung Lingard musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini