Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Berpeluang Besar Dapatkan Bek Porto

Kabarnya Telles telah setuju untuk menandatangani kontrak bersama MU hingga akhir musim 2024-25.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dilaporkan makin gencar memburu bek Porto Alex Telles. Manajer MU Ole Gunnar-Solskjaer memang menginginkan kehadiran bek kiri berpengalaman untuk bersaing dengan Luke Shaw.

Terkait dengan itu, kabarnya MU sudah menyelesaikan kesepakatan dengan sang pemain. Seperti dilansir RMC Sport, pemain berusia 27 tahun itu, kabarnya telah setuju untuk menandatangani kontrak di markas MU di Old Trafford hingga akhir musim 2024-25.

Telles sejauh ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bintang timnya saat ini. Kontraknya bersama Porto masih kurang dari 12 bulan.

Ketertarikan MU pada Telles ini menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel soal kekecewaan Presiden Real Madrid pada Zidane soal keinginan Gareth Bale pindah ke Tottenham.

Selain itu, berita tentang perselisihan manajer MU dengan pelatih Timnas Inggris juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Saksikan Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Butuh Pemain Berpengalaman, MU Sepakat Kontrak Bintang Porto 5 Tahun

Manchester United (MU) dilaporkan muncul sebagai favorit untuk mendapatkan bek Porto Alex Telles. Bahkan, kabarnya tim berjuluk Setan Merah ini sudah menyelesaikan kesepakatan dengan sang pemain.

Seperti dilansir RMC Sport, pemain berusia 27 tahun itu, dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak di markas MU di Old Trafford hingga akhir musim 2024-25.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 2 Pemainnya Merapat ke Klub Liga Inggris, Presiden Real Madrid Kecewa

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan kecewa dengan cara Zinedine Zidane menangani saga Gareth Bale. Saat ini sang penyerang sudah semakin dekat untuk kembali ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Bale tiba di tempat latihan Spurs pada Jumat kemarin. Diperkirakan pemain Real Madrid asal Wales ini akan bergabung dengan tim Jose Mourinho dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manajer MU Kobarkan 'Perang' dengan Pelatih Timnas Inggris

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah mengobarkan "perang" pada pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate. Solskjaer kecewa dengan perlakuannya terhadap Mason Greenwood.

Seperti diketahui pemain MU Greenwood dikeluarkan dari skuat Three Lions bersama Phil Foden awal bulan ini. Itu dilakukan setelah keduanya tertangkap menyelundupkan dua wanita ke hotel tim di Islandia.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.