Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris, Chelsea vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris, Chelsea vs Liverpool yang berlangsung pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris menghadirkan super big match nanti malam, Minggu (20/9/2020). Juara bertahan Liverpool akan diuji tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge.

Pertemuan Liverpool dengan Chelsea kali ini akan panas. Duel Chelsea vs Liverpoolnanti tambah menarik karena bumbu persaingan Frank Lampard dan Jurgen Klopp.

Mereka berseteru dan adu mulut di pinggir lapangan pada pertemuan terakhir. Meski keduanya mengaku sudah berdamai dan tidak memiliki masalah, bisa dipastikan sorotan publik juga tertuju kepada mereka.

Kemudian bumbu menarik duel ini adalah striker baru Chelsea Timo Werner. Sebelum pindah ke Chelsea, Liverpool juga berminat dan ingin merekrutnya.

Chelsea dan Liverpool masing-masing mengincar kemenangan untuk mempertahankan performa positif setelah meraih tiga poin di pekan pembuka Liga Inggris.

 

Saksikan Video menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Laga Liga Inggris Chelsea vs Liverpool akan disiarkan langsung Mola TV. Untuk menyaksikan via live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; James, Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Kante, Kovacic; Hudson-Odoi, Havertz, Mount; Werner

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Mane

4 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

Waktu-Ajang-Laga-Hasil

23/07/20 Liga Inggris Liverpool vs Chelsea 5-3

04/03/20 Piala FA Chelsea vs Liverpool 2-0

22/09/19 Liga Inggris Chelsea vs Liverpool 1-2

15/08/19 Piala Super Eropa Liverpool vs Chelsea 2-2 (adu penalti 5-4)

14/04/19 Liga Inggris Liverpool vs Chelsea 2-0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.