Sukses

Chelsea Vs Liverpool: Werner Bisa Jadi Batu Sandungan Buat The Reds

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akan menghadapi ujian sulit dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris musim ini, Minggu malam (20/9/2020). Mereka akan menghadapi juara bertahan Liverpool dengan sejumlah pemain kunci cedera.

Beruntung, dua bintang anyar Chelsea Timo Werner dan Kai Havertz dalam kondisi fit. Keduanya diharapkan bisa jadi kunci dalam pertandingan menghadapi Liverpool.

The Reds ingin melanjutkan reputasinya untuk mempertahankan gelar Liga Inggris saat bertandang ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, Liverpool dan Chelsea memulai dengan kemenangan pada pekan pertama Liga Inggris setelah menang atas Leeds United dan Brighton.

Tapi, Chelsea dan Liverpool kali ini bakal menghadapi tentangan yang jauh lebih keras pada laga besok malam.

2 dari 6 halaman

Penantang Gelar

The Blues disebut-sebut sebagai calon penantang gelar setelah pengeluaran mereka yang boros musim panas ini.

Itu termasuk perekrutan Werner dan Havertz. Karena itu pakar Paul Merson yakin mereka memegang kunci kemenangan atas Liverpool.

3 dari 6 halaman

Contoh Utama

"Chelsea harus membuat pernyataan melawan Liverpool akhir pekan ini dan dengan Timo Werner mereka mungkin saja!" katanya kepada Daily Star.

"Anda tidak akan ingin menandai Werner jika Anda seorang bek. Dia adalah contoh utama bagi pemain muda mana pun.

4 dari 6 halaman

Penantang

Werner, kata Merson, akan selalu bergerak, berlari, dan dia secara konsisten membuat lari yang tidak mementingkan diri sendiri, tapi memberi ruang bagi orang lain.

"Saya tidak bisa melihat bagaimana dia tidak akan mencetak banyak gol untuk Chelsea. Dia akan bermain setiap minggu. Dia harus menjadi penantang untuk Sepatu Emas.

"Werner akan menguji Liverpool. Saya pikir kedua tim akan bermain imbang sekarang karena Anda tidak boleh kehilangan terlalu banyak pertandingan jika Anda ingin memenangkan liga."

5 dari 6 halaman

Rekrutan Bagus

Werner banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool sebelum Chelsea merekrtunya pada musim panas ini dengan tawaran 50 juta pounds.

Tapi, Merson mengaku tidak terkesan dengan debut Havertz pada laga melawan Brighton.

"Tapi Chelsea harus melakukannya dan memberikan penanda. Mereka telah membuat beberapa rekrutan bagus, sekarang saatnya untuk menunjukkan dari apa mereka dibuat.

6 dari 6 halaman

Simak Video Chelsea Berikut Ini