Sukses

MU Mulai Panik, Kini Incar Winger Buangan Inter Milan

MU mulai dikaitkan dengan pemain yang berharga miring dari Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United nampaknya mulai panik setelah belum juga berhasil mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. MU mulai melirik pemain medioker sebagai alternatif Sancho.

Seperti diketahui Sancho merupakan buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun sangat sulit untuk membajak Sancho dari Dortmund.

Pasalnya Dortmund mematok bandrol 120 juta euro. MU hanya mau membayar 80-90 juta euro karena situasi ekonomi sedang sulit akibat pandemi Covid-19.

Belum jelasnya Sancho akan bergabung saat ini atau tahun depan membuat MU kini dikaitkan dengan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Fussballtransfers melaporkan MU sudah menghubungi Inter Milan mengenai kemungkinan merekrut Perisic sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup awal Oktober nanti.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Dijual Inter

Perisic jelas jauh lebih mudah direkrut. Pemain Kroasia itu masuk daftar jual Inter Milan. Pelatih Antonio Conte tak menyukai Perisic.

Pria 32 tahun itu musim lalu dipinjamkan Inter Milan ke Bayern Munchen. Sayangnya Munchen memutuskan tak mempermanenkannya dan memulangkan Perisic. Munchen sudah membeli Leroy Sane.

3 dari 3 halaman

Dibuang Munchen

Perisic turut membantu Munchen meraih treble musim lalu. Dia membuat delapan assists dan 10 gol untuk Munchen di berbagai kompetisi.

Akan tetapi Munchen tak yakin dengan Perisic dan lebih memilih merekrut Sane. Pasalnya Sane usianya jauh lebih muda dibanding Perisic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.