Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: A NEW BREED III di Vidio, Malam Ini Pukul 19.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menghelat ONE: A NEW BREED II pada Jumat (11/9/2020), ONE Championship kembali dengan rangkaian kompetisi lanjutannya. Dari Bangkok, Thailand, deretan laga ciamik bakal tersaji dalam ajang organisasi bela diri campuran (MMA) terbesar di dunia itu.

ONE Championship akan menampilkan laga ONE: A NEW BREED III malam ini, Jumat (18/9/2020) pukul 19.30 WIB. Ajang ketiga tersebut juga sekaligus menutup seri gelaran utama ‘A NEW BREED’. Live streaming kompetisi ini bisa ditonton di platform Vidio secara gratis. 

Tajuk utama akan menampilkan laga sengit antara Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai, Petchmorakot Petchyindee Academy melawan Juara Dunia Lion Fight, Magnus “Crazy Viking” Andersson asal Swedia.

Petchmorakot sangat bergairah untuk mempertahankan gelar keduanya sebagai Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai. Petarung asal Thailand itu mengaku dalam kondisi bugar dan siap menghadapi lawannya di laga malam nanti.

“Saya senang karena saya dapat mempertahankan gelar. Kondisi tubuh saya sangat baik dan siap berlaga,” ujarnya, seperti dikutip dari situs resmi ONE Championship.

2 dari 4 halaman

Laga Lain

Laga utama di ONE: A NEW BREED III malam ini juga akan mempertemukan Rika Ishige dengan Sunisa Srisen. Kedua seniman bela diri campuran Thailand ini akan bertarung dalam divisi atomweight.

Bagi Ishige, duel kali ini dapat menjadi salah satu kesempatan terakhirnya untuk memulai rangkaian kemenangan menuju gelar Kejuaraan Dunia ONE Women’s Atomweight.

Sementara untuk Srisen, laga ONE Championship adalah kans untuk memuluskan debutnya di ajang seni bela diri campuran.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Jangan lewatkan laga utama ONE: A NEW BREED III malam ini, Jumat (18/9/2020) pukul 19.30 WIB secara gratis. Yuk, nonton streaming ONE Championship yang disiarkan di platform Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini