Sukses

Juventus Akan Pulangkan Joao Cancelo?

Juventus berniat merekrut kembali bek Ciy Joao Cancelo dan akan bersaing dengan Barcelona.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan sedang mempelajari kemungkinan memulangkan bek kanan Joao Cancelo dari Manchester City. Pergantian pelatih membuat Juve kembali melirik Cancelo.

Cancelo sempat satu musim membela Juventus sebelum dilepas ke Manchester City tahun lalu. Ketika itu Juve menukar Cancelo dengan Danilo.

Pemain asal Portugal itu tersingkir dari Juventus menyusul kedatangan pelatih Maurizio Sarri. Gaya main Cancelo konon tak cocok dengan Sarri yang lebih menyukai Mattia de Sciglio.

Kini Sarri sudah tidak melatih Juventus lagi. Sarri dipecat dan digantikan oleh Andrea Pirlo. Mundo Deportivo melaporkan Juventus mulai mempertimbangkan memulangkan Cancelo.

Kebetulan posisi bek kanan Juventus cukup lemah. Danilo tampil mengecewakan. Sedangkan De Sciglio lebih sering absen karena cedera.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona

Musim lalu Juventus lebih sering menempatkan Juan Cuadrado sebagai bek kanan. Padahal posisi asli Cuadrado adalah winger kanan.

Untuk memulangkan Cuadrado, Juventus harus bersaing dengan Barcelona. El Barca mengajak City melakukan barter. Cancelo ditukar dengan Nelson Semedo.

3 dari 3 halaman

Tunai

Sejauh ini City menolak gagasan pertukaran pemain. City hanya mau melepas Cancelo jika ada klub yang mau membayar tunai.

Cancelo tak selalu jadi pilihan utama di City musim lalu. Pria Portugal itu kalah bersaing dengan Kyle Walker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.