Sukses

Manchester United Dapat Kabar Baik dari Juventus

Juventus siap melepas salah satu pemain yang dikaitkan dengan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dilaporkan siap melepas winger Douglas Costa di bursa transfer musim panas 2020. Costa termasuk salah satu pemain yang diburu oleh Manchester United (MU).

Goal Internasional melaporkan Juventus menempatkan Costa dalam daftar jual. I Bianconeri frustrasi dengan kondisi kebugaran Costa yang kerap diganggu cedera.

Costa sendiri sebenarnya ingin bertahan di Juventus. Pria berkebangsaan Brasil itu sangat menikmati kehidupan di kota Turin.

Salah satu klub yang kabarnya berminat kepada Costa adalah Manchester United. Setan Merah menjadikan Costa sebagai salah satu alternatif jika gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United masih berusaha keras mendapatkan Sancho dari Dortmund. Namun jika sampai gagal, MU kabarnya akan berpaling mengejar Costa.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murah

Harga Costa jauh lebih murah dibandingkan Sancho. Juventus siap melepas Costa ke MU dengan mahar sekitar 30 sampai 40 juta poundsterling.

Juventus tak ragu melego Costa karena sudah punya pemain muda berbakat Dejan Kulusevski. Pria Swedia itu berposisi mirip seperti Costa.

3 dari 3 halaman

Potong Gaji

Douglas Costa main 29 kali bersama Juventus musim lalu dengan membuat tiga gol dan tujuh assists. Namun eks pemain Bayern Munchen itu absen 21 kali akibat cedera.

MU kemungkinan juga akan meminta Costa memotong gajinya jika mau pindah ke Old Trafford. Kondisi fisik membuat Costa tak bisa mendapat bayaran besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Berita Bola