Sukses

Hasil UEFA Nations League: Spanyol Pesta Gol, Jerman Tertahan

Spanyol menang telak di UEFA Nations League 2020-2021.

Liputan6.com, Madrid- Dua unggulan di Grup 4 Liga A, UEFA Nations League 2020/2021 meraih hasil berbeda saat turun bertanding pada Senin (7/9/2020) dinihari WIB. Spanyol pesta gol, sedangkan Jerman gagal menang.

Spanyol tampil perkasa saat menghadapi Ukraina di Estadio Alfredo Di Stefano. La Furia Roja menang empat gol tanpa balas atas Ukraina.

Bek Sergio Ramos menjadi bintang kemenangan Spanyol. Kapten Real Madrid ini memborong dua dari empat gol Spanyol ke gawang Ukraina.

Ramos membuka pesta Spanyol lewat eksekusi penalti di menit ketiga. Hadiah penalti diberitkan setelah Ansu Fati dilanggar Segey Krivtsov di kotak terlarang.

Pada menit 29, Ramos kembali menjebol gawang Ukraina. Ramos ikut membantu serangan Spanyol dan dengan dingin menuntaskan umpan Dani Olmo dengan sundulan.

Spanyol menambah gol lagi di menit 32. Ansu Fati kali ini ikut mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tembakan akurat ke pojok gawang Ukraina.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jerman

Di babak kedua Spanyol tak mengendurkan serangan. Hasilnya satu gol lagi bisa didapat di menit 84 melalui pemain pengganti Ferran Torres.

Sementara itu Jerman dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Swiss di St Jakob Park.

Pada laga ini Jerman unggul lebih dulu di babak pertama melalui gelandang Ilkay Gundogan. Namun Swiss bisa membalasnya di babak kedua berkat aksi Silvan Widmer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.