Sukses

Prediksi Spanyol Vs Ukraina: Incar Kemenangan Perdana

Enrique sekarang akan berusaha untuk merebut empat poin menjelang dua pertandingan Spanyol berikutnya di kompetisi bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Spanyol berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di UEFA Nations League 2020-21 saat menghadapi Ukraina di Grup A4 Minggu malam atau Senin dinihari WIB (7/9/2020) di Estadio Alfredo Di Stefano.

Pada laga sebelumnya, skuat asuhan Luis Enrique bermain imbang 1-1 dengan Jerman dalam pertandingan pembuka turnamen mereka Kamis lalu. Smentara Ukraina mengalahkan Swiss 2-1 untuk memuncaki grup.

Hasil itu membuat Ukraina bercokol di puncak klasemen Grup A4 dengan koleksi tiga poin, di atas Spanyol dan Jerman yang baru mengoleksi 1 poin. Sedangkan, Swiss menjadi juru kunci.

Spanyol nyaris kalah dalam pertandingan pembuka UEFA Nations League lawan Jerman setelah Timo Werner mencetak gol kedua. Namun, Jose Gaya beruntung bisa menyamakan kedudukan.

Enrique sekarang akan berusaha untuk merebut empat poin menjelang dua pertandingan Spanyol berikutnya di kompetisi bulan depan.

Simak Video Timnas Spanyol Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terkalahkan

Penampilan Spanyol seperti memiliki masalah dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, mereka bisa melaju dari babak kualifikasi untuk mengikuti Piala Eropa musim panas mendatang, setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka.

Juara dunia 2010 itu juga tidak terkalahkan sejak kalah dari Kroasia di UEFA Nations League edisi 2018-19, yang berlangsung selama 12 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Hasil Positif

Ukraina saat ini berada di puncak klasemen grup, setelah mereka meraih kemenangan kandang 2-1 atas Swiss pada Kamis malam.

Andriy Yarmolenko, pemain West Ham United dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City menjadi pencetak gol untuk the Yellow and Blues, yang sekarang akan mencari hasil positif lainnya melawan Spanyol.

4 dari 4 halaman

Tak Terkalahkan

Skuat Andriy Shevchenko juga akan hadir di Piala Eropa musim panas mendatang, setelah memuncaki grup kualifikasi mereka dengan 20 poin, dan tetap tak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Ukraina benar-benar finis di depan Portugal di bagian kualifikasi Euro 2020 mereka. Sementara mereka akan membawa 11 pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Minggu di ibu kota Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.