Sukses

Timnas Spanyol Panggil Wajah Baru, Salah Satunya Ansu Fati

Ansu Fati untuk pertama kali dipanggil gabung dengan Timnas Spanyol. Penampilan cemerlang dengan Barcelona jadi pertimbangan.

Liputan6.com, Madrid- Timnas Spanyol memanggil tiga wajah baru untuk persiapan menghadapi rangkaian uji coba pasca pandemi Covid-19. Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique memasukkan tiga nama yang tak pernah main sebelumnya.

Ketiga wajah baru itu merupakan tiga pemain muda yang bermain di klub berbeda. Mereka adalah Ansu Fati, Eric Garcia dan Oscar Rodriguez.

Selain itu, ada sederet pemain muda lain yang menonjol di musim 2019-2020. Mereka adalah Unai Simon, Pau Torres, Sergio Reguilon, Mikel Merino, Adama Traore, Ferran Torres dan Marco Asensio.

Seharusnya Timnas Spanyol main di Piala Eropa pada Juni lalu. Namun ajang empat tahunan itu ditunda penyelenggaraanya pada Juni 2021 nanti.

Sebagai persiapan usai kompetisi usai, Timnas Spanyol akan menggelar serangkaian uji coba. Ada dua uji coba yang disiapkan yaitu lawan Jerman pada 3 September dan Ukraina (6 September).

 

Saksikan Video Timnas Spanyol di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat

 

Berikut daftar skuat yang dipanggil Timnas Spanyol:

Kiper: David de Gea, Kepa Arrizabalaga, Unai Simon

Bek:Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pau Torres, Diego Llorente, Jose Gaya, Sergio Reguilon, Eric Garcia

Gelandang: Jesus Navas, Fabian Ruiz, Thiago Alcantara, Sergio Busquets, Rodri Hernandez, Mikel Merino, Dani Olmo, Oscar Rodriguez

Depan: Rodrigo Moreno, Mikel Oyarzabal, Adama Traore, Marco Asensio, Ansu Fati, Ferran Torres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.