Sukses

Lionel Messi Sudah Bukan Pemain Barcelona Lagi

Lionel Messi takkan mau ikut latihan lagi bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi nampaknya sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2020 ini. Messi sudah menganggap dirinya bukan pemain Barcelona lagi.

Seperti diketahui, Messi telah mengirimkan fax agar diperbolehkan pindah klub. Messi kesal dengan manajemen Barcelona di bawah kepemimpinan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Pergantian pelatih dari Quique Setien ke Ronald Koeman tak mampu mencegah Messi untuk tidak pergi dari Nou Camp. Koeman malah membuat Messi semakin kesal.

Messi yakin bisa meninggalkan Barcelona dengan gratis tahun ini. Dia yakin ada klausul dalam kontraknya yang memperbolehkannya pergi free transfer. Namun Barca ngotot bila klausul tersebut sudah berakhir 10 Juni lalu.

Walau Barcelona masih berupaya mempertahankannya, Messi diklaim Sky Sports sudah tidak menganggap dirinya sebagai pemain Blaugrana lagi. Dia takkan mau ikut latihan bersama skuat Barcelona.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ikut Latihan

Messi saat ini hanya ingin segera angkat kaki dari Barcelona sehingga tidak berencana untuk bergabung dengan tim asuhan Koeman yang sudah mulai latihan lagi menyambut musim 2020-2021.

Ayah Messi akan segera berbicara dengan Bartomeu pekan ini. Dia akan menyampaikan langsung bila Messi sudah tak mau membela Barcelona lagi.

3 dari 3 halaman

City

Sejauh ini cukup banyak klub yang siap menampung Messi. Mulai dari Manchester City, Paris Saint Germain, Inter Milan hingga Juventus.

Manchester City yang paling dijagokan mendapatkan Messi. Pasalnya City saat ini dilatih oleh Josep Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.