Sukses

Resmi Gaet Malang Sarr, Chelsea Berencana Langsung Meminjamkannya

Chelsea berencana meminjamkan Malang Sarr ke klub lain demi mendapat waktu bermain.

Liputan6.com, London - Chelsea kembali mengumumkan kehadiran pemain anyar, Kamis (27/8/2020). The Blues memastikan kedatangan bek muda asal Prancis, Malang Sarr.

Klub London Barat itu tidak perlu mengeluarkan biaya transfer karena Sarr bebas kontrak dari Nice pada 30 Juni. Namun, Chelsea berencana meminjamkannya ke klub lain demi mendapat waktu bermain.

"Kesempatan untuk merekrut Malang tidak mungkin kami sia-siakan. Dia merupakan prospek luar biasa dan kami akan memonitornya dengan ketat saat dipinjamkan, mudah-mudahan ia akan segera kembali ke Chelsea," kata Direktur Chelsea Marina Granovskaia.

"Kami sangat senang dapat menyambutnya di klub pada hari ini," tambahnya dilansir situs resmi Chelsea.

 

Sarr merupakan anggota Timnas Prancis U-21. Dia tercatat membela Nice 119 kali dan mencetak tiga gol.

Sarr dapat menjadi bek tengah baik dalam formasi tiga atau empat pemain belakang. Chelsea mengalahkan Bayer Leverkusen dan Schalke 04 dalam memperebutkan tanda tangannya.

Saksikan Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrutan Keempat

Dia merupakan rekrutan keempat The Blues untuk musim 2020/2021, atau kedua hanya dalam hitungan hari. Chelsea sebelumnya mengumumkan kedatangan bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City.

Pada awal tahun, Chelsea membeli Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

3 dari 3 halaman

Bukan yang Terakhir

Sarr diyakini bukan perekrutan terakhir Chelsea pada bursa transfer musim panas. Mereka diketahui masih berusaha mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Chelsea juga sedang mengusahakan kedatangan mantan kapten Paris St Germain Thiago Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.