Sukses

Foto Saat Matahari Terbenam, Georgina Rodriguez Unggah Pesan Menyentuh

Liputan6.com, Monako - Georgina Rodriguez tampaknya memilih menghabiskan waktu liburan singkat bersama Cristiano Ronaldo di pantai dan laut. Setelah mengunggah fotonya sedang berbikini, Georgina kali ni tampil anggun di bawah busana serba putih.

Pada unggahan terbarunya, Georgina Rodriguez terlihat memakai baju putih mengilap dan celana panjang putih tipis. Ia berpose di bawah terpaan sinar matahari tenggelam.

Dari lokasi yang ditautkan, Georgina tampak sedang berlibur di daerah Saint-Tropez, Monako. Wanita berusia 26 tahun itu pun menuliskan kata-kata mutiara di keterangan fotonya.

"Jangan memecah kesunyian jika bukan untuk memperbaikinya," tulis Georgina.

Foto yang diunggahnya ini mendapat likes dari 2,6 juta lebih pengguna instagram. Seperti biasa, kolom komentar pun berisikan kekaguman kepada kekasih Ronaldo tersebut.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo masih punya waktu berlibur paling tidak hingga akhir Agustus ini. Pasalnya, Liga Italia 2020/21 akan dimulai pada pertengahan September.

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di  toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah 20 juta.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.