Sukses

Satu Lagi Pemain Incaran MU Diserobot Napoli

Napoli dikabarkan akan menelikung MU dalam perburuan bek tangguh Lille.

Liputan6.com, Manchester- Napoli terus melakukan gebrakan di bursa transfer pemain untuk menghadapi musim 2020- 2021. Partenopei sebentar lagi akan merebut bek incaran Manchester United (MU) Gabriel Magalhaes.

Pemain asal Brasil itu termasuk salah satu bek yang laris diperebutkan di bursa transfer musim panas 2020. MU dan Arsenal sebelumnya membidik Gabriel.

Harga Gabriel masih relatif murah. Lille akan bersedia melepasnya jika mendapat proposal sekitar 30 juta pound.

Namun Napoli bergerak lebih cepat. Jurnalis senior Italia yang merupakan pakar transfer, Gianluca di Marzio mengklaim Napoli akan menelikung MU dan Arsenal.

Napoli diklaim Di Marzio telah memiliki kesepakatan lisan dengan Lille seputar kepindahan Gabriel ke San Paolo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harmonis

Hubungan Napoli dengan Lille memang sedang harmonis. Napoli belum lama ini berhasil merekrut striker Lille Victor Osimhen, yang kebetulan juga sempat dikaitkan dengan MU.

Napoli merekrut Osimhen dengan biaya fantastis, 60 juta euro. Osimhen menjadi pembelian termahal dalam sejarah Napoli mengalahkan rekor Hirving Lozano.

3 dari 3 halaman

Jual Koulibaly

Jika Gabriel jadi direkrut Napoli maka bek Kalidou Koulibaly kemungkinan akan dijual. Pemain asal Senegal itu bakal dilepas ke Manchester City.

Napoli bisa mendapatkan uang tunai 80 juta pound dari penjualan Koulibaly ke Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.