Sukses

Barcelona Vs Bayern Munchen di Liga Champions, Vidal: Kami Bukan Tim Bundesliga

Liputan6.com, Lisbon - Arturo Vidal menebar psywar jelang duel Barcelona Vs Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Jumat atau Sabtu dini hari WIB (15/8/2020). Kedua tim akan bertemu di Lisbon, Portugal.

Bagi Vidal, laga yang dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio ini, terasa spesial. Sebab dia akan menghadapi klub yang pernah diperkuatnya pada musim 2015-2018.

Pengalaman ini membuat Vidal paham kekuatan tim yang mereka hadapi di perempat final Liga Champions nanti. "Jumat ini menjadi pertandingan penting bagi kami pada musim ini," kata Vidal seperti dilansir dari Marca. "Kami berharap bisa melaluinya," beber pemain asal Cile itu. 

"Bundesliga telah melalui musim ini dengan luar biasa, mengangkat trofi dan mereka adalah juara Bundesliga. Kami tahu itu bakal sulit, tapi nanti akan jadi pertandingan yang menarik," katanya.

Trofi Liga Champions jadi harapan Barcelona untuk mengakhiri paceklik gelar musim ini. Sebelumnya, tim asal Catalonia itu telah kehilangan trofi La Liga yang berhail direbut Real Madrid dan Copa del Rey.

Sebaliknya, Bayern Munchen masih menjadi penguasa Bundesliga usai merebut musim ini. Bayern 

"Jika kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami akan lolos. Nanti akan menjadi pertandingan yang ketat," kata Vidal.

 

2 dari 5 halaman

Barcelona Bukan Tim Bundesliga

Sebelumnya, mantan pemain timnas Jerman, Lothar Matthaus lebih menjagokan Bayern Munchen dalam duel ini. Menanggapi hal ini, Vidal mengaku tidak terlalu terpengaruh.

"Saya tidak terlalu memperhatikan komentar-komentar sebab saya tahu orang-orang di Bayern dan apa yang mereka lihat di luar lapangan bukan yang ada di pikiran pemain," katanya.

"Mereka percaya diri, tapi mereka harus tahu kalau mereka bukan berhadapan dengan tim Bundesliga tim pada Jumat ini," ujar Vidal.

3 dari 5 halaman

Prediksi susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets, De Jong; Messi, Griezmann, Suarez

Munchen: Neuner; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Thiago, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman, Lewandowski

4 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 15 Agustus 2020

02.00 WIB Barcelona vs Munchen

Live SCTV pukul 02.00Live Streaming di Vidio

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini