Sukses

Rumor Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Barcelona adalah Berita Bohong

Orang dekat Cristiano Ronaldo kepada media spanyol AS menyatakan bahwa pembicaraan tentang kepindahan ke Barcelona adalah murni spekulasi.

Liputan6.com, Turin - Sepertinya tak ada sedikit pun kebenaran dari kabar yang mengklaim Cristiano Ronaldo ditawarkan ke Barcelona. Begitu juga dengan laporan yang menyebut bintang Timnas Portugal tersebut tengah mencari jalan keluar dari Juventus. Semua mungkin salah.

Laporan tersebut berembus setelah Juventus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Meski menang 2-1 serta agregat 2-2, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah produktivitas gol tandang dari Olympique Lyon.

Usai Juventus angkat koper, rumor tentang Cristiano Ronaldo pun bermuncululan. Pertama, rumor yang mengklaim Cristiano Ronaldo sedang mempertimbangkan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Tak hanya itu, bahkan agen papan atas Jorge Mendes dilaporkan juga sedang mencari klub baru untuk mantan bintang Real Madrid tersebut.

Beberapa hari kemudian, pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague juga mengklaim pemain berjuluk CR7 itu ditawarkan ke Barcelona. Juara Liga Italia itu, menurutnya, mencoba melepas Ronaldo sambil berupaya menurunkan gajinya.

Sejak rumor tersebut berembus, baik Jorge Mendes maupun Cristiano Ronaldo belum merespons klaim itu.

 

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang dekat Cristiano Ronaldo

Pernyataan Guillem Balague yang mengklaim Cristiano Ronaldo ditawarkan ke Barcelona coba dicari kebenarannya oleh AS. Media Spanyol tersebut mencari informasi dari orang lingkaran dalam kekasih Georgina Rodriguez itu.

Hasilnya, mereka mengonfirmasi kepada AS bahwa setiap pembicaraan tentang kepindahan Ronaldo ke Barcelona adalah murni spekulasi. Dengan demikian, rumor tersebut sepenuhnya salah.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia di Turin

Ronaldo masih terikat kontrak di Juventus hingga 2022. Ia sudah menyatakan niatnya untuk tetap di Turin dan tengah mengincar trofi keenam Liga Champions.

Pencapaian tersebut akan membuat Ronaldo menjadi pemain kedua setelah Clarence Seedorf yang memenangkan trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda.

Selain itu, orang lingkaran dalam pemain berusia 35 tahun itu juga menyatakan kepada AS bahwa Ronaldo dan keluarganya sangat bahagia di Turin dan dia tidak berniat meninggalkan Juventus ke Barcelona atau klub lain.

 

4 dari 4 halaman

Berlibur

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez tengah menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga kecilnya. Mereka bersantai setelah Juventus terdepak dari babak 16 besar Liga Champion 2019-20.

Liburan bersama keluarga membuat wajah Georgina Rodriguez sangat gembira. Kegembiraa itu dia tuangkan lewat akun Instagram-nya, @georgino. "Ciptakan cinta denganmu dan menjalani hidup denganmu ... ” ucap Georgina di akun Instagram-nya, Senin (10/8/2020) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Berita Bola