Sukses

Paul Pogba Gabung Verndask FC, Fans MU Sempat Dibuat Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Twitter-nya, gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak baru, Rabu kemarin. Namun bukan dengan Setan Merah, tapi tim Verndask FC. 

Pogba mulai membuat heboh warganet sejak 11 Agustus lalu saat dia mengunggah tulisan 'Tomorrow atau Besok", lewat akun Twitternya. Cuitan ini segera mengundang perhatian dan mendapat ratusan likes. 

Pogba seperti diketahui sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di MU. Meski ada opsi untuk memperpanjang setahun lagi, sampai saat ini belum ada kesekpatan yang tercapai dengan MU. 

Sebelumnya, pria yang didatangkan dengan harga 89 juta euro ini dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Namun melihat penampilan MU yang bertambah baik dan berhasil lolos ke zona Liga Champions untuk musim depan, harapan untuk tetap bertahan di Old Trafford saat ini bertambah besar. 

Rasa penasaran para pendukung MU mulai mereda manakala Pogba melanjutkan cuitannya dengan berkata “ Satu petunjuk untuk BESOK ... tidak ada apa-apa tentang sepak bola.  

 

2 dari 5 halaman

Tim Baru Terungkap

Tidak ingin menambah rasa penasaran para pendukung MU, Pogba kemudian mengunggah postingan baru. Dalam kicauan terbarunya, Pogba mengaku telah bergabung dengan tim benama Verdansk FC. 

"Saatnya memulai bab berikutnya dengan #VerdanskFC. "Tim ini akan menjadi [fire emoji] !!! #LetsGo, #Mayhem, #NewTeam, #FutureChampions, #Warzone, #CODPartner, #WhosIn, #NextChapter," tulisnya. 

 

3 dari 5 halaman

Bukan Klub Sepak Bola

Verdansk FC memang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Verdansk FC merupakan tim yang dinamai sesuai peta dalam video game 'Call of Duty: Warzone’. Penandatanganan Pogba dengan tim tersebut dianggap sebagai bagian dari kampanye promosi oleh penerbit Warzone Activision.

 

4 dari 5 halaman

Persiapan Semifinal Liga Europa

Sementara itu, MU tengah tengah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan semi final Liga Europa. Setan Merah akan berhadapan dengan Sevilla di Duesseldorf, Jerman, pada 17 Agustus 2020.  

Pada babak perempat final, MU menyingkirkan FC Kopenhagen usai menang 1-0 lewat perpanjangan waktu. Sevilla juga lolos dengan skor 1-0 setelah mendepak wakil Inggris Wolverhampton Wanderers.

 

Penulis : Agape Kevin

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Liga Inggris