Sukses

Top 3 Berita Bola: Kelanjutan Transfer Jadon Sancho ke MU

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar kepindahan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho ke Manchester United (MU) masih terus jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com.

Perkembangan transfer Sancho ke MU jadi salah satu berita terpopuler di Liputan6.com sepanjang Senin (10/8/2020) siang sampai Selasa (11/8/2020) pagi WIB.

Sancho sempat pulang ke Inggris akhir pekan kemarin sehingga santer diberitakan akan segera bergabung bersama MU.

Kedatangan Andrea Pirlo ke Juventus sebagai pelatih baru mennggantikan Maurizio Sarri juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Berikut tiga berita bola terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Incaran MU Jadon Sancho Pulang ke Inggris, Dortmund Beri Penjelasan

Saga transfer pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih terus bergulir. Manchester United (MU) dan Borussia Dortmund belum menemukan kata sepakat terkait mantan pemain Manchester City itu. 

Dortmund telah memberi batas waktu bagi nasib saga transfer Jadon Sancho pada hari ini, 10 Agustus 2020. Namun menurut Manchester Evening (MEN), Setan Merah tidak akan terpengaruh dengan deadline ini. MU kabarnya berniat mengakhiri perburuan ini mengingat harga yang ditawarkan tidak masuk akal. 

Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

3 Pemain yang Bisa Diboyong Andrea Pirlo ke Juventus

Andrea Pirlo resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Pria berusia 41 tahun itu didapuk sebagai pengganti Maurizio Sarri yang dipecat.

Manajemen Juventus memecat Sarri usai kegagalan di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk. terdepak setelah kalah produktivitas gol tandang dari Olympique Lyonnais di babak perempat final.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

MU Dapat Kabar Buruk dari Dortmund Soal Transfer Jadon Sancho

Manchester United (MU) menempatkan Jadon Sancho sebagai target utama pada bursa transfer. Klub berjuluk Setan Merah itu ingin memboyong pemain sayap berusia 20 tahun itu ke Old Trafford musim panas ini.

MU dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jadon Sancho terkait gaji dan durasi kontrak. Kini, klub Inggris tersebut tengah bernegosiasi Borussia Dortmund, selaku klub pemilik Jadon Sancho.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.