Sukses

Waduh, Ada Pemain Juventus yang Senang Banget Sarri Dipecat

Pemecatan Sarri terjadi kurang dari 24 jam usai Juventus disingkirkan Olympique Lyon.

Liputan6.com, Turin- Juventus telah memutuskan mendepak pelatih Maurizio Sarri pada Sabtu (8/8/2020). Beberapa jam kemudian I Bianconeri menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru dengan kontrak dua tahun.

Pemecatan Sarri terjadi kurang dari 24 jam usai Juventus disingkirkan Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions. Juve kalah peraturan gol tandang dari Lyon meski skor agregat imbang 2-2.

Juventus harus gagal ke perempat final karena cuma bisa menang 2-1 saja saat menjamu Lyon di Allianz Stadium pada Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Pengumuman pemecatan Sarri tak hanya dilakukan Juventus di situs resminya. La Vecchia Signora juga mengumumkannya lewat media sosial seperti Twitter, Instagram dan Facebook.

Nah, dari pengumuman pemecatan Sarri di media sosial terungkaplah jika ada pemain Juventus yang senang mendengar eks pelatih Napoli itu didepak.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Costa

Pemain tersebut adalah winger Dougolas Costa. Pria Brasil itu memberikan like pada postingan pemecatan Sarri yang dimuat Juventus di Instagram.

Padahal para pemain Juventus lainnya tak ada yang memberikan like pada unggahan Juventus soal pemecatan Sarri. Penggawa Juventus lainnya yang aktif di sosial media memilih tak memberikan like pada postingan tersebut.

Para pemain Juventus baru memberikan like saat akun La Vecchia Signora mengunggah video ucapan terima kasih untuk Sarri.

3 dari 3 halaman

Duo Eks Juventus

Pada unggahan pemecatan Sarri, hanya dua mantan pemain Juventus yang memberikan love yakni Mario Mandzukic dan Emre Can. Wajar jika keduanya bersuka cita mendengar kabar ini. Mandzukic dan Can dibuang oleh Sarri.

Costa sendiri sebenarnya cukup sering dimainkan oleh Sarri. Eks pemain Bayern Munchen itu baru dicadangkan jika kondisinya tidak 100 persen fit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.