Sukses

MU Tambah Amunisi Usai Coret 5 Pemain dalam Misi Menjuarai Liga Europa Musim Ini

MU menambahkan Teden Mengi dan Ethan Laird dalam skuat untuk Liga Europa. Kedua pemain ini menggantikan Luke Shaw dan Axel Tuanzebe.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mencoret lima nama dalam daftar skuatnya untuk Liga Europa musim ini. Mereka adalah Angel Gomes, Matej Kovar, Dylan Levitt, Luke Shaw, dan Axel Tuanzebe

Namun, MU menambah dua amunisi baru dalam upaya merebut gelar juara Liga Europa. Mereka adalah Teden Mengi dan Ethan Laird.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (4/8/2020), Mengi dan Laird menggantikan Luke Shaw dan Alex Tuanzebe. Shaw mengalami masalah pergelangan kaki, sementara Tuanzebe absen hingga akhir musim karena cedera.

Debut Laird di skuat MU ketika kalah 1-2 dari Astana. Bek berusia 18 tahun itu kembali dimainkan saat Setan Merah menang 4-0 atas AZ Alkmaar di babak penyisihan gru Liga Europa.

Mengi juga dibawa MU saat menghadapi Astana. Tapi, kapten U-18 itu tidak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan.

 

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan LASK

MU akan menjamu LASK Linz pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Di leg pertama, MU menang 5-0 atas LASK. Karena itu, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan merotasi skuatnya.

Jika melaju ke perempat final, MU akan menghadapi Copenhagen atau Istanbul Basaksehir di Cologne, Jerman, lima hari kemudian. Sementara laga semifinal akan dimainkan pada 17 Agustus.

Di semifinal, MU bisa bentrok dengan Wolverhampton Wanderers, Olympiakos, Sevilla, atau AS Roma. Sementara final Liga Europa akan digelar pada 22 Agustus.

3 dari 3 halaman

Skuat MU untuk Liga Europa

David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Nathan Bishop, Ethan Laird, Teden Mengi, Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Harry Maguire, Diogo Dalot, Timothy Fosu-Mensah, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Paul Pogba, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, James Garner, Ethan Galbraith, Bruno Fernandes, Daniel James, Juan Mata, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Tahith Chong, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Berita Bola