Sukses

6 Potret Detail Seragam Anyar MU, Terinspirasi Simbol Klub

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) jadi tim Inggris teranyar yang memperkenalkan seragam baru, Selasa (4/8/2020). Mereka bakal mulai menggunakan jersey anyar ini pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan LASK di Old Trafford, Rabu (5/8/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam keterangannya, adidas selaku rekan MU dalam hal perlengkapan pertandingan menjelaskan filosofi di balik desain seragam anyar tersebut.

Jersey ini terinspirasi dari logo The Red Devils. Jahitan benang yang membentuk simbol tersebut kemudian digunakan sebagai motif jersey.

"Kami menyadari simbol itulah yang menyatukan klub dan suporter. Maka kami menggunakannya sebagai komponen pertama pada pembuatan seragam," kata Direktur Desain adidas Inigo Turner, dilansir situs resmi klub.

Menggunakan teknologi space dye, seragam anyar MU dilengkapi celana putih dan kaus kaki hitam. Berikut potret detail jersey tersebut:

 

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tampilan Depan

3 dari 7 halaman

Bagian Dada

4 dari 7 halaman

Bagian Lengan

5 dari 7 halaman

Bagian Bawah

6 dari 7 halaman

Tampilan Belakang

7 dari 7 halaman

Nama dan Nomor Punggung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.