Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Isyaratkan Bakal Rombak Tim di Musim Depan

Manajemen MU siapkan dana besar terkait rencana Ole Gunnar Solskjaer memboyong tiga pemain berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) meski sudah mendapatkan tiket ke Liga Champions rupanya masih tetap ingin memperkuat skuatnya di musim depan. Tim berjuluk Setan Merah ini, tidak mau terpaku dengan komposisi tim saat ini.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh pemain berpengalaman dan punya kualitas. Dana besar pun telah disiapkan manajemen MU untuk merombak tim.

Manajemen MU pun telah menentukan tiga nama yang masuk kategori tersebut. Kabarnya, bek tim gurem termasuk salah satu pemain yang masuk dalam daftar itu.

Artikel tiga pemain yang jadi incaran MU di bursa transfer menjadi yang terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Selanjutnya, masih soal rencana MU merekrut striker Bournemouth menjadi terpopuler kedua.

Kemudian, selain artikel tentang MU, kabar penyerang Real Madrid yang harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19 muncul menjadi berita terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Pemain Incaran MU di Bursa Transfer, Bek Tim Gurem Masuk Daftar

Manchester United (MU) sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut tiga pemain baru. Rekrutan anyar ini setidaknya adalah pemain yang sudah berpengalaman. Nama pertama yang diincar adalah gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

MU Berpeluang Bawa Pulang Joshua King karena Ole Gunnar Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menghidupkan kembali minatnya pada Joshua King. Kebetulan, striker Bournemouth itu merupakan jebolan akademi MU.

Selengkapnya

 

4 dari 4 halaman

Striker Real Madrid Positif Covid-19, Persiapan Jelang Liga Champions Terancam Berantakan

Setelah dinyatakan positif Covid-19, striker Real Madrid Mariano Diaz harus menjalani karantina. Dengan begitu Diaz akan kehilangan kesempatan bermain di pertandingan Liga Champions melawan Manchester City minggu depan.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.