Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo vs AC Milan di Vidio

Menghadapi pertandingan penting itu, AC Milan dihadapkan pada situasi cukup gawat. Mereka bisa kehilangan enam pemain pilar.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menghadapi Sassuolo pada pekan ke-35 Liga Italia di Mapei Stadium, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. Milan dan Sassuolo sama-sama tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga.

Saat ini AC Milan berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 56 poin. Sedangkan, Sassuolo yang sudah meraih 48 poin ada di peringkat 8.

Milan terakhir sudah meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Itu termasuk kemenangan 2-0 atas AS Roma, 3-0 atas Lazio, dan 4-2 atas Juventus.

Teranyar, skuat asuhan Stefano Pioli mencukur Bologna 5-1 lewat gol-gol Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Ante Rebic, dan Davide Calabria.

Sementara itu, Sassuolo, mencatat empat kemenangan dan empat hasil imbang. Itu termasuk menaklukkan Lazio 2-1, serta menahan imbang Inter Milan dan Juventus dengan skor identik 3-3.

Bagi AC Milan dan Sassuolo pertandingan ini dinilai sangat penting. Bukan hanya melanjutkan catatan impresif, kedua tim juga butuh poin penting untuk mengamankan posisi mereka di klasemen Liga Italia.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo vs AC Milan di Liga Italia pada halaman berikutnya

Simak Video Pertandingan Liga Italia Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Sassuolo vs AC Milan, silakan klik tautan berikut ini...

3 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Marlon, Peluso, Kyriakopoulos; Magnanelli, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo.

Pelatih: Roberto De Zerbi,

Info skuad: Pedro Obiang (cedera), Gregoire Defrel (cedera), Filippo Romagna (cedera).

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Bonaventura, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Leo Duarte (cedera), Mateo Musacchio (cedera).

4 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia

Rabu, 22 Juli 2020

02.45 WIB

Sassuolo Vs AC Milan

Citta del Tricolore

Live: Vidio

5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia

Rabu, 22 Juli 2020

00.30 WIB Atalanta vs Bologna

Kamis, 23 Juli 2020

00.30 WIB Parma vs Napoli

02.45 WIB Lecce vs Brescia

02.45 WIB Inter Milan vs Fiorentina

02.45 WIB Sampdoria vs Genoa

02.45 WIB Torino vs Hellas Verona

02.45 WIB SPAL vs AS Roma

6 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.