Sukses

Terlanjur 'Jatuh Cinta', Guardiola Ngotot Ingin Boyong Gelandang AC Milan

Liputan6.com, Milan - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, belum menyerah pada gagasan penandatanganan Ismael Bennacer dari AC Milan. Guardiola terlanjur "jatuh cinta" pada Bennacer, sehingga dia ingin segera membawanya ke Inggris.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, penampilan apik Bennacer bersama AC Milan membuat Guardiola ngotot ingin memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Etihad.

Performa Rossoneri yang sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa cukup impresif. Mereka sudah mencatat enam kemenangan dari delapan pertandingan, termasuk mengalahkan Roma, Lazio dan Juventus sejak dimulainya kembali Serie A.

Dan, Bennacer dan mitranya di lini tengah Franck Kessie telah menjadi bagian besar dari tim. Duo Afrika adalah metronom nyata dari permainan yang dirancang pelatih Stefano Pioli.

Permainan cemerlang yang ditunjukkan mantan pemain Empoli ini, tidak luput dari perhatian klub lain. Setelah minat yang ditunjukkan Paris Saint Germain (PSG), Manchester City juga kembali menunjukkan minatnya pada pemain muda AC Milan itu.

2 dari 6 halaman

Tak Mau Dijual

PSG dilaporkan telah menunjukkan kecenderungan untuk mengajukan penawaran sebanyak 50 juta euro. Angka yang juga bisa dibelanjakan Guardiola.

Dalam kontrak Bennacer ditetapkan bahwa mulai 2021 klausul terminasi baru akan aktif, dan ditentukan senilai 50 euro. Namun, untuk saat ini Milan belum mau menjual Bennacer.

3 dari 6 halaman

Gol Perdana

Sebelumnya, saat AC Milan meraih kemenangan atas Bologna, Minggu lalu (19/7/2020), Bennacer mencetak satu gol. Itu adalah gol pertama gelandang itu di klub, setelah tiba dari Empoli musim panas lalu.

Tentu saja gol tersebut sangat berarti bagin Bennacer. “Saya senang karena saya membantu tim. Penilaian selalu baik dari sudut pandang pribadi. Kami menang dan kami senang. Saya mendedikasikan gol itu untuk istri dan adik lelaki saya,” katanya pada MilanNews.

4 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia

Rabu, 22 Juli 2020

00.30 WIB Atalanta vs Bologna02.45 WIB Sassuolo vs AC Milan

Kamis, 23 Juli 2020

00.30 WIB Parma vs Napoli 02.45 WIB Inter Milan vs Fiorentina 02.45 WIB Lecce vs Brescia 02.45 WIB SPAL vs AS Roma02.45 WIB Sampdoria vs Genoa 02.45 WIB Torino vs Hellas Verona

Jumat, 24 Juli 2020

00.30 WIB Udinese vs Juventus 02.45 WIB Lazio vs Cagliari

5 dari 6 halaman

Klasemen Serie A

 
6 dari 6 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini