Sukses

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Sassuolo: Ibrahimovic Sendirian di Lini Depan

Pelatih AC Milan diperkirakan akan menempatkan lima bek. Perubahan kemungkinan juga takkan terjadi di lini tengah

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan bertandang ke markas Sassuolo pada pekan ke-35 Liga Italia di Mapei Stadium, Rabu dinihari WIB (22/7/2020). Milan dan Sassuolo sama-sama ingin melanjutkan tren positif setelah tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mewanti-wanti anak asuhnya mewaspadai kekuatan lawannya. Ia memperingatkan Sassuolo bahwa timnya masih memiliki banyak bahan bakar untuk laga ini.

"Game ini akan membutuhkan perhatian, rasa hormat, dan fokus maksimal," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

Milan dan Sassuolo sama-sama sedang berada dalam form yang meyakinkan. Duel mereka nanti sepertinya bakal berlangsung ketat.

Karena itu, Pioli tidak mungkin membuat perubahan besar pada starting XI-nya untuk pertandingan melawan Sassuolo. Kemungkinan AC Milan akan tampil dengan tim yang mengalahkan Bologna 5-1.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sendirian

Seperti dilansir MilanNews, Pioli diperkirakan akan menempatkan lima bek. Andrea Conti dan Davide Calabria akan berjuang bersama Simon Kjaer, Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez.

Perubahan juga tidak akan terjadi di lini tengah. Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan sekali lagi ditempatkan sebagai poros ganda. Penampilan pemain asal Pantai Gading dan Aljazair ini cukup fantastci baru-baru ini.

Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers, dan Ante Rebic akan tetap berada di tim utama. Ketiga pemain favorit tersebut akan dipilih oleh Pioli untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic, yang akan bertindak sendirian di depan.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaeker, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

4 dari 5 halaman

Statistik

Sassuolo tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya di Serie A (M4 S4 K0).

Sassuolo tak terkalahkan dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A (M2 S2 K0).

Sassuolo selalu mencetak minimal 3 gol dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Milan tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya di Serie A (M6 S2 K0).

Milan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhirnya di Serie A.

Milan tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya melawan Sassuolo di Serie A, kandang dan tandang (M5 S2 K0).

5 dari 5 halaman

Klasemen Serie A

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.