Sukses

Pemain Buangan MU Tak Mau Balik Lagi ke Old Trafford

Sanchez akan meminta MU jalan keluar yang baik sehingga ia dapat memenuhi kebutuhan dalam hal kontraknya.

Liputan6.com, Milan - Alexis Sánchez tidak berniat untuk kembali ke Manchester United (MU) musim panas ini. Tinggal di Inter Milan dijadikan Sanchez sebagai prioritas.

Sánchez telah dipinjamkan ke Inter Milan sejak tahun lalu. Tapi, serangkaian cedera dan kurangnya konsistensi membuat dia berjuang untuk menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte.

Namun, semua masalah itu telah berubah sejak "penguncian" akibat Corona berakhir. Menurut FC Inter News Sanchez telah melakukan 'pertunjukan superlatif' sejak kembali dan menjadi pemain terbaik Inter.

Situasi ini tidak luput dari perhatian Conte. Ia sekarang mendorong klub untuk mempertahankannya secara permanen setelah perjanjian pinjamannya berakhir.

Sanchez bertekad untuk tetap tinggal dan memiliki tujuan untuk terus bermain di Inter Milan setelah menjelaskan bahwa dia tidak berniat untuk kembali ke MU.

Simak Video Alexis Sanchez Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Keluar

Sanchez akan meminta MU jalan keluar yang baik sehingga ia dapat memenuhi kebutuhan dalam hal kontraknya. Ia juga dapat melakukan kesepakatan yang adil dengan Suning, pemilik Inter.

Dalam kemungkinan seperti itu, Ketua Inter Beppe Marotta dapat mengusulkan untuk menyebarkan upah Sanchez selama tiga tahun sehingga mereka dapat menghindari terlalu besar dalam struktur upah mereka.

3 dari 3 halaman

Temukan Solusi

Sementara, agen Sánchez, Fernando Felicevich, dikabarkan sedang mempelajari situasi untuk mencoba dan menemukan solusi yang akan membuat kliennya bahagia.

MaU diyakini meminta setidaknya 20 juta euro untuk Sanchez. Tapi, Inter Milan mungkin kesepakatannya dapat dilakukan sekitar 10-12 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU