Sukses

AC Milan Kian Dekat Rekrut Wonderkid Red Bull Salzburg?

Gelandang berusia 19 tahun itu, diyakini menjadi salah satu tujuan utama AC Milan untuk musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan sudah makin dekat dengan penandatanganan Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg. Bahkan, Milan sudah mengajukan penawaran kontrak pertama.

Seperti diketahui, gelandang berusia 19 tahun itu, diyakini menjadi salah satu tujuan utama AC Milan untuk musim panas ini. Terlebih, sang pemain juga tertarik untuk pindah.

Meski untuk itu Milan harus mengeluarkan biaya sekitar 25 juta euro karena klausul pelepasan yang dimasukkan ke dalam kontraknya.

Belum lama ini, Szoboszlai juga memberi petunjuk lain di Instagram tentang kemungkinan transfer ke Milan. Tak lama kemudian, ayahnya melakukan hal yang sama untuk mengintensifkan spekulasi tersebut.

Bahkan, media setempat AC Milan telah mempercepat langkah dalam upaya membawa Szoboszlai ke Italia.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Pertama

Tuttosport melaporkan sebelumnya bahwa Milan telah mengajukan penawaran kontrak pertama mereka ke Szoboszlai. Tawarannya berupa kontrak lima tahun senilai 1,5 juta euro per tahun.

Selain itu, Milan juga memberi kesempatan untuk memainkan peran penting dalam tim secara langsung, sesuatu yang saingannya Arsenal dan PSG mungkin tidak bisa melakukannya.

3 dari 3 halaman

Pengaruh Calon Pelatih

Ketertarikan Milan terhadap Szoboszlai tak lepas dari pengaruh Ralf Rangnick, yang besar kemungkinan akan menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih untuk musim 2020/21.

Kebetulan, Rangnick saat ini menjabat sebagai pimpinan pengembangan olahraga di Red Bull, yang menaungi RB Leipzig di Bundesliga serta raksasa Austria, Salzburg, klub yang menaungi Szobozslai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.