Sukses

AC Milan Fokus Gaet Luka Jovic sebagai Pengganti Ibrahimovic

Klub Serie A Italia, AC Milan diberitakan mengubah fokus transfer mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan kini mulai fokus untuk mencoba merekrut Luka Jovic dari Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Italia, AC Milan diberitakan mengubah fokus transfer mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk I Rossonerri itu diberitakan kini mulai fokus untuk mencoba merekrut Luka Jovic dari Real Madrid.

Kubu I Rossonerri diberitakan akan melakukan perombakan besar di musim panas nanti. Mereka ingin membentuk tim yang mampu kembali menjadi pesaing gelar juara yang serius di musim depan.

Sejauh ini ada beberapa posisi yang dirumorkan menjadi prioritas AC Milan. Mereka diberitakan ingin memperkuat lini tengah dan lini pertahanan di musim depan.

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa AC Milan kini punya prioritas baru. Mereka ingin mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid. Menurut laporan tersebut, Jovic dikejar Milan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic musim depan.

Striker gaek itu baru-baru ini memberikan indikasi bahwa ia akan hengkang dari Milan. Ia merasa Il Diavolo Rosso saat ini sudah berbeda dari Il Diavolo Rosso yang dulu ia perkuat.

Kepergian Zlatan tentu menyisakan lubang yang besar di lini serang AC Milan. Untuk itu Jovic diplot untuk menggantikan kepergian sang striker.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Keberatan

Menurut laporan tersebut, manajemen Milan saat ini sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Madrid terkait transfer Jovic.

Manajemen Madrid diberitakan tidak keberatan melepaskan Jovic. Pasalnya striker asal Serbia itu tidak mampu memenuhi ekspektasi mereka musim depan.

3 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Itulah mengapa Madrid kini menunggu tawaran konkret dari Milan untuk sang striker. Laporan yang sama mengklaim bahwa Milan bukan satu-satunya peminat Jovic di musim panas nanti. Mereka harus bersaing dengan Inter Milan, Napoli dan Juventus untuk transfer sang striker.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari Bola.net, Serafin Unus Pasi, published 13/7/2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.