Sukses

Mau Balik ke Liverpool? Coutinho Harus Minta Maaf Dulu

Liverpool - Liverpool disarankan kembali menggaet Philippe Coutinho, tetapi agar sama-sama enak penyerang serbabisa asal Brasil itu wajib mengucapkan permintaan maaf, mengingat kepergiannya dari Anfield dengan cara kurang elegan.

Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai bintang Barcelona sosok yang dirindukan The Reds.

Coutinho meninggalkan Liverpool pada musim 2018-2019 untuk bergabung ke klub impian ke Barcelona. Ia mogok bermain dan belatih, karena pada awalnya Jurgen Klopp tak rela melepasnya.

Mimpinya dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk ketika ia bak dilempar ke tumpukan sampah di Spanyol dan dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Barcelona berharap klub raksasa Jerman akan akan melakukan transfer permanen, tetapi Bayern tidak punya rencana untuk memperpanjang masa bakti Coutinho.

"Kalau saya jadi Liverpool, saya akan pergi ke sana dan mendapatkan Coutinho, 100 persen," kata Agbonlahor kepada Stadium Astro.

"Saya mungkin juga akan mengatakan, Anda harus meminta maaf atas cara Anda pergi sebelum akhirnya kembali.  Bagi saya, Coutinho adalah kepingan yang hilang dari Liverpool," timpalnya lagi.

 

2 dari 4 halaman

Ganjalan Harga

"Coutinho harus diperlakukan sebagai sosok yang utama di tim, dan di Liverpool, di mana dia semestinya berada."

Batu sandungan bagi Liverpool untuk meminang Philippe Coutinho adalah jumlah uang yang harus dibayarkan ke Barcelona.

Mendatangkan sang pemain Brasil secara permanen atau dengan status peminjaman membuat Liverpool mengeluarkan jutaan poundsterling, sementara petinggi klub sedang mencoba berhemat di masa pandemi corona.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (Ario Yosia)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Video