Sukses

Jose Mourinho dan Tottenham Bikin Barcelona Gigit Jari

Tottenham dan Mourinho tak mau melepas pemain incaran Barcelona.

Liputan6.com, London- Barcelona harus melupakan keinginan merekrut bek kanan Ryan Sessegnon dari Tottenham Hotspur. Manajer Jose Mourinho membuat Barca gigit jari.

Sessegnon termasuk salah satu pemain incaran Barcelona. Pemuda 20 tahun itu disiapkan menjadi calon penerus Jordi Alba di pos bek kiri.

Kebetulan Sessegnon merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai bek kiri, eks pemain Fulham ini juga dapat digeser menjadi sayap kiri.

Sessegnon sebenarnya tampil mengecewakan pada musim perdananya di Tottenham. Sessegnon jarang mendapat kesempatan bermain.

Meski begitu, Barcelona sangat meminati Sessegnon. Barca yakin pemuda Inggris itu akan bisa bangkit dan kembali hebat seperti saat masih membela Fulham.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersabar

Namun usaha Barcelona memiliki Sessegnon akan sulit. Mourinho dan Tottenham telah memutuskan tidak akan menjual Sessegnon di tahun 2020 ini. Demikian diberitakan Daily Star.

Tottenham memilih bersabar dengan Sessegnon dan akan memberikan kesempatan untuk membuktikan layak dipertahankan pada musim mendatang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.