Sukses

Jose Mourinho dan Tottenham Bikin Barcelona Gigit Jari

Liputan6.com, London- Barcelona harus melupakan keinginan merekrut bek kanan Ryan Sessegnon dari Tottenham Hotspur. Manajer Jose Mourinho membuat Barca gigit jari.

Sessegnon termasuk salah satu pemain incaran Barcelona. Pemuda 20 tahun itu disiapkan menjadi calon penerus Jordi Alba di pos bek kiri.

Kebetulan Sessegnon merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai bek kiri, eks pemain Fulham ini juga dapat digeser menjadi sayap kiri.

Sessegnon sebenarnya tampil mengecewakan pada musim perdananya di Tottenham. Sessegnon jarang mendapat kesempatan bermain.

Meski begitu, Barcelona sangat meminati Sessegnon. Barca yakin pemuda Inggris itu akan bisa bangkit dan kembali hebat seperti saat masih membela Fulham.

 

2 dari 4 halaman

Bersabar

Namun usaha Barcelona memiliki Sessegnon akan sulit. Mourinho dan Tottenham telah memutuskan tidak akan menjual Sessegnon di tahun 2020 ini. Demikian diberitakan Daily Star.

Tottenham memilih bersabar dengan Sessegnon dan akan memberikan kesempatan untuk membuktikan layak dipertahankan pada musim mendatang.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: