Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Peluang Real Madrid Jauhi Kejaran Barcelona

Real Madrid bisa kembali mempelebar jarak jika skuat asuhan Zinedine Zidane itu menang lawan Granada.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di La Liga Spanyol semakin ketat jelang kompetisi berakhir. Tim-tim yang berpeluang merengkuh gelar juara dan diprediksi bakal terlempar ke divisi lain musim ini, sudah mulai terlihat.

Seperti biasa, La Liga musim ini kembali menghadirkan persaingan Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim raksasa ini semakin sengit bersaing papan atas klasemen. Barcelona saat ini mendulang 79 poin dari 36 pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan, Real Madrid mengumpulkan 80 poin dari 35 laga La Liga musim ini.

Namun, Real Madrid belum memainkan pertandingan pekan ke-36 mereka. Los Blancos baru akan bertanding pada Selasa (14/7/2020) dini hari WIB melawan tuan rumah Granada.

Real Madrid bisa kembali mempelebar jarak jika skuat asuhan Zinedine Zidane itu menang lawan Granada. Berikut klasemen La Liga:

Simak Video Pertandingan La Liga Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa 14 Juli 2020

00.30 WIB Deportivo Alaves Vs Getafe

00.30 WIB Villarreal Vs Real Sociedad

03.00 WIB Granada Vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.