Sukses

Kondisi Bek Inter Milan Bisa Untungkan MU di Bursa Transfer Mendatang

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Manchester City telah berulang kali dikaitkan dengan ketertarikan pada bek Inter Milan, Milan Skriniar. Bahkan, dilaporkan kedua klub Liga Inggris itu, sudah mengajukan tawaran cukup besar.

Seperti dilansir Tuttosport, proposal yang dibuat dua klub Manchester itu, untuk bek Inter Milan tersebut, diklaim jika MU menempatkan harga sekitar 65 juta euro.

Tawaran itu, kemudian ditandingi Manchester City, dan dua penawaran untuk pemain internasional Slovakia itu, tiba di San Siro pada waktu yang berbeda.

Laporan itu menambahkan Nerazzurri juga menolak proposal dari Real Madrid dan Bayern Munchen.

Milan Skriniar sendiri telah berjuang untuk beradaptasi dalam sistem pertahanan tiga pemain musim ini, namun gagal mengesankan. Karena itu, Inter Milan bisa menjualnya, jika ada tawaran bagus, termasuk dari MU.

2 dari 4 halaman

Tak Tentukan Angka

Setelah menyimak penampilannya musim ini, Inter Milan tidak bisa lagi meminta 80 juta euro untuk Milan Skriniar.

Kubu skuat asuhan Antonio Conte harus mengevaluasi setiap tawaran untuk mencari yang terbaik untuk mantan pemain Sampdoria itu. Namun, mereka tidak menentukan angka yang dibutuhkan untuk penandatanganannya.

3 dari 4 halaman

Dibiarkan Pergi

Kabar lain dari media di Inggris menyebutkan MU bisa berada di pasar untuk bek tengah baru di jendela transfer mendatang.

Dengan Inter terbuka untuk membiarkan Milan Skriniar pergi, pendekatan yang mungkin dari klub Old Trafford tidak dapat dikesampingkan.

4 dari 4 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini