Sukses

Link Live Streaming Napoli vs AC Milan di Serie A

Laga seru Napoli melawan AC Milan ini akan berlangsung mulai 02.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Napoli menjamu AC Milan di Stadio San Paolo pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (13/7/2020) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang meraih tiket kompetisi Eropa musim depan.

Napoli saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Serie A dengan 51 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari AC Milan yang berada tepat di bawah mereka. Artinya, jika Napoli ingin mengamankan posisi untuk menuju Eropa, kemenangan di laga kandang ini menjadi sangat penting.

Namun, tentunya itu tidak akan mudah. AC Milan yang bertandang ke San Paolo juga termotivasi untuk mendapatkan kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sekaligus menggeser sang tuan rumah dari posisi enam besar.

Napoli dalam tren positif. Meski mengalami satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya, empat laga tersisa berakhir dengan poin maksimal. Dalam laga terakhir, Napoli bahkan mencuri tiga poin dari markas Genoa lewat kemenangan 2-1.

Namun, lagi-lagi tim tuan rumah tak boleh meremehkan AC Milan. Rossoneri tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A, dengan detail empat kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan sang pemuncak klasemen, Juventus, baru saja mereka kalahkan dengan skor 4-2 di San Siro.

Laga seru Napoli melawan AC Milan ini akan berlangsung mulai 02.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya:

Saksikan Video Liga Italia Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Serie A antara Napoli melawan AC Milan di tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Lorenzo; Zielinski, Demme, Ruiz; Insigne, Mertens, Callejon.

Pelatih: Gennaro Gattuso

AC Milan  (4-4-1-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Saelemaekers, Kessie, Bennacer, Bonaventura; Calhanoglu; Ibrahimovic

Pelatih: Stefano Pioli

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.