Sukses

Eks Gelandang Liverpool Menyesal Lihat Bruno Fernandes Berkostum MU

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Liverpool, Jason McAteer mengaku menyesal melihat Bruno Fernandes bermain untuk Manchester United (MU). McAteer menilai kebangkitan MU musim ini berkat Bruno Fernandes.

Performa Setan Merah mengalami peningkatan drastis sejak restart Liga Inggris digulirkan selama pandemi virus corona Covid-19. Kedatangan Bruno Fernandes ke skuat MU sejak Januari lalu diyakini sebagai faktor utama.

"Manchester United dalam kekacauan belum lama ini. Tampaknya ada kekurangan karakter di ruang ganti mereka," kata McAteer kepada Racing Post, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, lockdown tampaknya telah memberi mereka waktu istirahat dan memulihkan diri. Mereka mendapat manfaat dari kedatangan Fernandes dan kerja keras di tempat pelatihan," jelasnya.

MU tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi sejak pemain berusia 25 tahun ini bergabung dari Sporting CP. Kini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bersaing ketat untuk bisa finis empat besar di klasemen Liga Inggris.

"Mereka sudah mulai bermain dengan baik dan Bruno Fernandes sangat brilian. Sebagian besar pembaruan di skuat mereka nanti adalah untuk Fernandes," tutur pemain Liverpool era 90-an ini.

2 dari 4 halaman

Kagumi Bruno Fernandes

McAteer mengaku melihat permainan Bruno Fernandes ketika laga pramusim mempertemukan Sporting CP kontra Liverpool di Amerika Serikat pada musim panas tahun lalu. McAteer mengagumi kualitas pemain Timnas Portugal itu.

"Saya berharap Liverpool akan mengontraknya dan dia sudah memiliki pengaruh besar saat itu," ucap pria asal Republik Irlandia ini.

3 dari 4 halaman

Paul Pogba Membaik

"Dia telah membuat Paul Pogba terlihat sebagai pemain yang lebih baik dan Anda bisa bilang para pemain muda di tim mendapat kepercayaan diri lebih dengan kehadirannya," ujar McAteer.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini