Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia: Napoli Salip AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Napoli meraih poin penuh saat berkunjung ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A, Kamis dini hari (9/7/2020) di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Pada laga di pekan ke-31 itu, Napoli menang 2-1. Dua gol Napoli dicetak Dries Mertens dan Hirving Lozano. Sedangkan gol balasan Genoa dibuat Edoardo Goldaniga.

Napoli, terutama di sepanjang paruh pertama, sebenarnya mendominasi permainan dengan 65 persen penguasaan bola. Sedangkan, Genoa hanya menguasai bola sebanyak 35 persen.

Dengan kemenangan ini, Napoli naik ke urutan kelima klasemen sementara Liga Italia dengan 51 poin. Sementara Genoa masih berada di peringkat ke-18 dengan 27 poin.

Tidaj hanya itu, tiga poin penting juga membuat Napoli mampu menyalip posisi AC Milan. Mereka unggul dua poin atas Rossoneri.

2 dari 4 halaman

Naik Posisi

Pada laga lain AS Roma juga memetik poin sempurna saat menjamu Parma. Roma menang 2-1 di Stadion Olimpico, dini hari tadi.

Dengan kemenangan ini, Roma naik ke urutan kelima menggeser Napoli dengan 51 poin. Ada pun Parma masih duduk di posisi ke-12 dengan 39 poin.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

Fiorentina vs Cagliari 0-0

Genoa vs Napoli 1-2

Torino vs Brescia 3-1

AS Roma vs Parma 2-1

Atalanta vs Sampdoria 2-0

Bologna vs Sassuolo 1-2

4 dari 4 halaman

Simak Video Napoli Berikut Ini