Sukses

Bintang Incaran AC Milan Disarankan Pilih Klub Rival di Serie A

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah lama dikabarkan sedang mengincar gelandang tengah RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Dominik Szoboszlai dilaporkan masuk dalam daftar belanja calon pelatih anyar AC Milan, Ralf Rangnick. Ia ingin menjadikan Szoboszlai sebagai salah satu tumpuan tim.

Terkait dengan itu, manajemen AC Milan pun berusaha mengejar tandatangan Szoboszlai. Bahkan, kabarnya perwakilan klub telah bertemu dengan pihak Red Bull Salzburg untuk tahap negosiasi.

Namun, menurut pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi, Szoboszlai adalah pemain ideal untuk tim Seri A lainnya, Napoli.

Pemain incaran AC Milan ini kemungkinan akan meninggalkan Salzburg setelah tampil cemerlang untuk klub juara Austria itu. Pemain internasional Hungaria ini sempat dikaitkan dengan Napoli, Inter, Lazio, dan Arsenal.

2 dari 4 halaman

Bakal Berkembang

Gelandang berusia 19 tahun ini telah memperkuat RB Salzburg sejak 2017 yang lalu. Ia sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi pada 2019-20, memasok 10 assist.

Di tengah spekulasi yang berkembang, Rossi merasa Szoboszlai akan berkembang dengan Napoli yang kini diasuh Gennaro Gattuso.

3 dari 4 halaman

Elegan

"Dia berusia 19 tahun yang melakukan debut untuk tim nasional pada usia 18 tahun. Dia pemain yang sangat elegan dan berbakat, kaya teknik," kata Rossi kepada CalcioNapoli24.

"Dominik akan menjadi pemain yang ideal untuk gaya permainan [Napoli]."

"Jika dia memutuskan untuk menerima tawaran dari Serie A, itu akan melengkapi keahlian teknisnya dengan beberapa hal di mana dia masih perlu meningkatkan, misalnya permainan defensifnya.

4 dari 4 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini