Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming La Liga Malam Ini di Vidio: Sevilla Vs Eibar

Live streaming Sevilla versus Eibar bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Spanyol pekan ke-34 masih menyisakan dua pertandingan. Salah satunya adalah Sevilla yang akan menjamu Eibar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah, laga kandang itu diprediksi akan menjadi milik Sevilla. Sebab, Los Nervionenses diunggulkan karena punya pemain lebih berkualitas ketimbang Eibar.

Sementara secara peringkat, skuat asuhan Julen Lopetegui itu saat ini berada di posisi keempat klasemen La liga 2019/20. Sedangkan Eibar berjarak 13 tingkat di bawahnya.

Kendati demikian, posisi Sevilla juga masih belum bisa dikatakan aman. Ada Villareal yang menghantui mereka di peringkat kelima.

Pasalnya, dalam enam laga terakhir, Jesus Navas dan kawan-kawan hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Jika menang nanti malam, Sevilla punya kans untuk memperkecil jarak dengan Atletico Madrid yang kini duduk di peringkat ketiga. Nantinya, mereka hanya akan terpaut dua poin.

Seluruh live streaming La Liga bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga Spanyol

Selasa, 7 Juli 2020

00.25 WIB, Levante vs Sociedad

02.55 WIB, Sevilla vs Eibar 

Live streaming La Liga bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini