Sukses

5 Wanita yang Pernah Pacari Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina Rodriguez

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sudah empat tahun memacari wanita kelahiran Argentina, Georgina Rodriguez. Bahkan, mereka dikabarkan segera naik kepelaminan.

Hal ini diketahui setelah Georgina Rodriguez berulang kali memamerkan cincin berlian di jari manisnya, seperti menandakan sudah bertunangan dengan Ronaldo.

Terlebih, dalam sebuah wawancara dengan acara talkshow Inggris, akhir tahun 2019, Cristiano Ronaldo berjanji bakal menikahi Georgina Rodriguez. Keduanya pun sudah mendapat restu dari ibu Ronaldo, Dolores.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti," ucap mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

"Ini (menikahi Georgina Rodriguez) juga mimpi ibu saya. Suatu hari, kenapa tidak? Ini akan menjadi hal hebat," kata Ronaldo menambahkan.

Namun, sebelum menjalin hubungan yang serius dengan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo pernah memacari lima wanita yang membuat kaum adam tergoda. Siapa saja? Simak di halaman selanjutnya.

 

2 dari 7 halaman

Irina Shayk

Cristiano Ronaldo pernah memacari supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Mereka berpacaran selama lima tahun. Kisah asmara mereka tidak mendapat restu dari ibunda Ronaldo, Dolores.

Namun, Irina Shayk punya alasan lain kisah cintanya dengan Ronaldo kandas. Model berusia 36 tahun tersebut menuduh pria asal Portugal itu telah berselingkuh.

"Cristiano mengkhianati saya dengan puluhan wanita. Saya selalu percaya kepadanya, tapi sejak saat itu saya kecewa dan merasa tertipu. Saya seperti orang bodoh di mata Ronaldo," ungkapnya secara singkat.

 

3 dari 7 halaman

Andressa Urach

Model asal Brasil, Andressa Urach mengatakan, dirinya telah berhubungan badan dengan Ronaldo di Madrid pada tahun lalu. Peristiwa itu terjadi sebelum pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund.

Runner-up kontes kecantikan di Brasil tahun 2012 itu mengatakan, Ronaldo sangat tertartik dengan bokong Urach.

"Saya pikir Ronaldo adalah pria luar biasa di dunia ini, jadi saya tidak percaya ketika ia mendekati saya. Dia menelpon saya selama berjam-jam dan tak berhenti membahas bokong saya," dia menjelaskan.

"Ronaldo pernah bilang dia harus berhati-hati untuk keluar menemui saya. Pacarnya ketika itu (Irina) pasti tidak akan senang. Mereka bersama, namun Cristiano bilang hubungan itu tak serius, selain itu ia tak cerita lagi tentang dirinya (Irina)," Urach mengakhiri.

 

4 dari 7 halaman

Samira Salome

Pada tahun 2014, Ronaldo sempat menjalin hubungan gelap dengan model seksi asal Spanyol, Samira Salome yang sering muncul di sampul majalah pria dewasa. Wanita cantik yang satu ini memang sering menggoda pesepak bola.

Perlu diketahui, saat menjalin hubungan gelap dengan Ronaldo, Salome masih merajut kisah cinta dengan bek Barcelona, Marc Bartra. Hubungan gelap tersebut diyakini menjadi penyebab utama Bartra memutuskan Salome.

 

 

5 dari 7 halaman

Malena Costa

Pada 25 Maret 2012, Ronaldo tertangkap basah tengah berduaan dengan Malena Costa di sebuah diskotik yang berada di Madrid, Spanyol. Di saat yang bersamaan, Irina tengah berada di New York, Amerika Serikat untuk melakukan pemotretan.

Di distkotik tersebut, Malena dan Ronaldo tampak sangat mesra. Keduanya tidak pernah mengakui perselingkuhan tersebut tapi Irina mengetahui Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena.

Ronaldo sempat menjalin hubungan selama tiga tahun bersama wanita yang pernah dekat dengan legenda Barcelona Carles Puyol dan menjadi pacar pemain Atletico Madrid, Mario Suarez tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Fabiola Aguiar

Fabiola Aguiar adalah seorang model Brasil yang juga instruktur zumba. Dia memang tidak membantah telah memiliki hubungan khusus dengan Ronaldo, tapi Aguilar juga tidak membenarkan telah berselingkuh dengan eks Manchester United tersebut.

Kisah selingkuh antara Aguilar dengan Ronaldo terjadi pada tahun 2011. Ketika itu disebutkan pemain berusia 30 tahun tersebut kepincut dengan kesekian Aguilar yang tampil seksi dalam majalah Morning Post.

7 dari 7 halaman

Saksikan video Cristiano Ronaldo di bawah ini: