Sukses

Sempat Sembuh, Presenter WWE Terinfeksi Virus Corona Covid-19 Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Nasib malang menimpa presenter gulat WWE, Kayla Braxton. Ia diketahui dua kali dinyatakan positif menderita virus corona covid-19 dalam beberapa bulan terakhir.

Seperti dilansir Sportskeeda, Kayla pertama kali diketahui positif virus corona covid-19 pada Maret lalu. Namun pada tes Juni, ia ternyata masih dinyatakan positif untuk kedua kalinya.

Lewat akun Twitter, ia mengaku sempat tidak ingin mengumumkan hal tersebut kepada publik. Namun ia membatalkan niatnya itu lantaran ingin masyarakat mengerti soal bahaya virus corona covid-19.

"Awalnya hanya ingin berdiam diri, tetapi sejak setiap orang lebih memilih mengumumkan, saya merasa ikut bertanggungjawab," tulisnya.

"Perhatian, Anda dapat dinyatakan positif untuk yang kedua kalinya. Awalnya saya dinyatakan postiif pada Maret dan merasa aman ketika pulih. Tapi ternyata tidak, jangan bodoh seperti saya," tulisnya menambahkan.

Pihak WWE pun tidak berdiam diri menyikapi pernyataan Kayla. Dari info yang beredar, mereka sudah meminta setiap pihak yang terlibat di WWE untuk memakai masker.

 

2 dari 3 halaman

Presenter Lain Juga Positif

Sebelum Braxton, presenter WWE lain asal Kanada, Renee Young lebih dahulu menyatakan dirinya positif. Akibatnya, ia terpaksa membatalkan beberapa acara.

"Acara saya dibatalkan dan saya dinyatakan positif. Pakai masker dan cuci tangan Anda. Jaga keselamatan semuanya," tulis Young.

3 dari 3 halaman

Cuitan Kayla