Sukses

Chelsea Vs Watford, Frank Lampard Puji Dua Pemain Ini

London- Chelsea sudah melupakan kekalahan lawan West Ham. The Blues membuktikan itu saat kalahkan Watford 3-0 di Stamford Bridge Sabtu (4/7/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Olivier Giroud ('28), Willian ('43), dan Ross Barkley (90+2) menentukan kemenangan Chelsea di laga ini. Kontribusi mereka mengembalikan pasukan Frank Lampard ke posisi empat klasemen sementara Premier League.

Usai pertandingan, Lampard secara khusus memuji performa dua pemain The Blues. Dua pemain tersebut adalah Christian Pulisic dan Kepa Arrizabalaga.

Pulisic sendiri melanjutkan tren positif sejak Premier League kembali bergulir. Pulisic bisa bersinar lagi dengan Chelsea setelah sempat hiatus akibat pandemi virus corona.

"Dia bermain sangat baik. Dia sempat cedera awal Januari. Tapi sekarang ia terlihat tajam dan lapar. Dia selalu bekerja keras untuk tim," kata Pulisic.

2 dari 3 halaman

Kepa Arrizabalaga

Nama kiper tim, Kepa Arrizabalaga turut mendapat pujian dari Lampard. Berkat Kepa, gawang Chelsea tetap clean sheet.

"Pada momen ketika kita lengah dan lawan punya kesempatan, ia membuat penyelamatan bagus dan itu yang Anda butuhkan dari kiper," kata Lampard.

Chelsea kini mengoleksi 57 angka hasil 33 pertandingan. Klub London Barat itu unggul dua poin atas Manchester United.

Mereka akan coba mempertahankan posisi hingga akhir musim. Sisa lawan The Blues adalah Crystal Palace, Sheffield United, Norwich City, Liverpool, dan Wolverhampton Wanderers.

Sumber: Chelsea

Disadur dari Bola.com (Hendry Wibowo,published 5/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami: